Goro Bersama, Babinsa Ajak Warga Lestarikan Budaya Kebersamaan dalam Keberagaman 

Goro Bersama, Babinsa Ajak Warga Lestarikan Budaya Kebersamaan dalam Keberagaman 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota  Sertu Khairuddin melaksanakan gotong royong bersama Lurah serta masyarakat RW 05 dan 06 Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (4/9/2022).

Tampak hadir dalam gotong royong yang digelar di jalan Hangtuah Gang Hangtuah, Lurah Sumahilang, Ketua RW 05 Fery Tanjung, ketua RW 06 Hendri Zuri dan tokoh masyarakat setempat 

Gotong royong  ini  bertujuan membersihkan wilayah kelurahan   lebih bersih dan untuk memerangi penyakit malaria  supay tidak terjadi di kelurahan Sumahilang Khususnya RW 05 dan RW 06.

Raja Yupi Swansyah selaku lurah Sumahilang  selaku mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kebersihan dan kesehatan masyarakat diwilayah teritorial.

"Hari ini kita bersama -sama membersihkan badan jalan dan semak belukar .Kegiatan ini adalah dalam rangka memupuk kebersamaan  dalam mewujudkan Pekanbaru sehat dan bersih," kata Lurah Sumahilang 

Dalam pada itu. Babinsa Sertu Khairuddin menuturkan Babinsa selaku pembina teritotial selalu siap menyumbang tenaga dan pikiran untuk kemajuan masyarakat diwilayah teritorial.

" Kami selaku babinsa akan terus u mengarahkan dan membimbing masyarakat binaan kami menuju ke arah yang lebih baik," kata Khairuddin.

Kata Babinsa, selaku personil Koramil 02 Kota dirinya  siap membantu kapanpun di butuhkan oleh masyarakat, baik memberikan penyuluhan untuk pembinaan generasi muda.

"Kami selalu siap membantu memberikan yang terbaik, dan harapannya gotong royong yang merupakan tradisi leluhur kita terus dapat dilestarikan ditengah -tengah kehidupan kita," tutupnya . (IUD)

Berita Lainnya

Index